Pages

Sabtu, 12 November 2011

staffing

-->Dalam staffing berlaku prinsip utama yaitu : “The Right Man in The Right Place and Time” yang berarti bahwa setiap personel ditempatkan pada unit kerja yang sesuai dengan keahlian dan kecakapannya, dengan demikian suatu perkerjaan/tugas dalam unit kerja dilakukan oleh orang yang tepat dan mendapat hasil pekerjaan yang optimal.  
Berasa bgt de itu yang sangat kami perhatikan waktu staffing kemarin, gak ada lihat temen-temen kami berasal dari jurusan mana, dan agak kurang tepat ternyata. Kita semua tau kn, klo Poltekkes Kemenkes Bandung tu punya beberapa kampus di daerah yang beda-beda dan cukup berjarak, bandung, cimahi, karawang dan bogor, klo misal staff inti semua berpusat di satu tempat aj, kesannya saklek g c? kekuatan dan kekuasaan ada di satu tempat. bukan soal di tempat yang lain akan ditelantarkan tp klo ada masalah satu dan lain hal takutnya malah bikin stuck ke semua, dan biar koordinasi tersebar juga c. jd kemarin, yang tadinya staff inti tu berisi anak-anak dari jurusan yang ada di cimahi aj diganti de.
hho. awalnya emang cuma firman, ghina dan saya sendiri.
dan betapa demokratisnya sang presiden, soal staffing akhirnya dibicarakan dengan semua pengurus, untuk yang di luar bandung kami kabarin juga ko, dapet kn? :)
kami berencana membuat poster organigram dan proker terdekat bem untuk ditempel di semua jurusan. ditunggu y!

-->

0 komentar:

Posting Komentar