Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Konsolidasi #2

hho, ketinggalan banget ni buat posting berita kegiatan satu ini. konsolidasi FKMPI kedua kami kali ini diadakan di POLBAN atau Politeknik Negeri Bandung jalan ciwaruga yang silahkan kalian cari sendiri di google map, hha. bersama teman" POLMAN (masih), poltek telkom dan poltek pos.
agendanya:

- Rekontruksi FKMPI
- Desa Binaan
- Persiapan Munas

Untuk agenda yang pertama, akhirnya dibahas dlu mengenai alasan rekontruksi ini krn poltek pos nanyain.

Rekontruksi FKMPI tu awal dimasalahinnya dari atau tentang peran FKMPI dibandingkan gerakan organisasi” lainnya, mengingat banyak organisasi organisasi sayap yang takutnya tidak sejalan dengan visi misi fkmpi, dan ini salah satu bahan untuk dibawa ke munas nanti.
Tindak lanjutnya beberapa politeknik sudah meneliti kejelasan FKMPI apakah sebuah organisasi atau aliansi. Coba contoh PBB.
Solusi: rapat besar, dengan mengundang koor-koor politeknik seindonesia. berdayakan tim perumus dan koordinasi yang sebelumnya telah terbentuk di sarasehan.

desa binaan, masih menunggu untuk kapan kembali ke desa di pangalengan itu. ktanya sih tanggal 8 ini
persiapan munas, diharapkan semua yang menjadi anggota sih ikut, rekomendasikan korda jabar yang baru, dan untuk poltekkes sendiri, punten pisan, kmarin udah smpet ngajuin proposal nya dan tidak diizinkan untuk berangkat ni.

selebihnya banyak yang dibahas sbnernya smpe brakhir tepat jam 9, tp yang krusial cm itu aja ko. klo mau tanya" lagi, tlong mention at twitter aja (lagi) he, biar langsung ak respon. hho.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

woy BEM POLTEK melek dong, urusin kepentingan mahasiswa... sadar ga sih bayaran kampus kita udah lebih mahal dr kedokteran unpad... pd banyak duit yah lo pada... beraksi dong, jgn diem ajah!!!! jgn jdikan kampus jd lahan basah untuk korupsi dan memeras mahasiswa....

Anonim mengatakan...

ayo ah MAHAsiwa!!

bem poltekkes bandung mengatakan...

maaf baru bls. gak diem aja ko, sebelumnya pernah bahas dan kaji ini juga biar ada sedikit bahan untuk "menolak" dan "menyerang", :p tapi yang jadi masalahnya kami rasa hanya di transparansi dana dan kurangnya sosialisasi aja. soalnya kn kenaikan ada karena memang kita sudah tidak di subsidi dan telah mendapatkan otonomi untuk pengadaan dana yang memang dirasa perlu untuk menunjang pembelajaran. jadi y tunggu aja dampaknya. tapi kami sudah sampaikan ko, jangan sampai ada kenaikan dana yang lebih" sangat.
tapi yang kami khawatirkan juga, takutnya ada swastanisasi, takut kenaikannya banget" dan malah jadi macem", jadi butuh bantuan kontrolnya juga dari teman" :)

buat kang izal makasih semangatnya :D

Posting Komentar